Tempat pariwisata terpopuler dan terindah di Indonesia

Indonesia memiliki banyak sekali kekayaan berupa keindahan alam yang bisa kita nikmati. Hal ini di buktikan dengan adanya tempat-tempat yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan yang tersebar dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia. Dari ribuan pulau di Indonesia, hampir seluruhnya memiliki tempat pariwisata yang bisa memanjakan mata kita. Dari tempat-tempat pariwisata di Indonesia, sebagian besar tempat pariwisata tersebut merupakan wisata alam. Dimana di tempat tersebut menyuguhkan keindahan alam berupa pantai, danau, maupun pegunungan atau pun gunung.

Nah, bagi anda yang ingin berwisata mengisi liburan dengan mengunjungi tempat-tempat pariwisata yang memiliki keindahan alam yang luar biasa, kami akan berikan rekomendasi beberapa tempat wisata terindah dah terpoluler menurut versi Destinasi Wisata domestik berikut ini:

Kepulauan Raja Ampat Papua Barat

Kepulauan Raja Ampat Papua Barat

Kepulauan Raja Ampat merupakan salah satu tempat yang menyuguhkan keindahan alam dan pantai yang luar biasa. Gugusan pulau-pulau kecil yang terpampang di depan mata, akan membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa takjub dengan keindahan tempat ini. Bukan hanya itu, keindahan alam bawah laut di Raja Ampat juga sangat eksotis. Dengan beragam biota serta spesies laut yang beragam, dari terumbu karang serta jenis ikannya akan membuat siapa saja yang melakukan penyelaman di sini akan merasa kagum. Tidak heran jika perairan laut Raja Ampat menempati urutan 10 terbaik dunia untuk diving.

Raja Ampat bukan saja menjadi salah satu tujuan tempat pariwisata bagi para wisatawan domestik saja, namun wisatawan mancanegara juga banyak yang berkunjung ke tempat ini. Oleh karena itu, Raja Ampat merupakan salah satu destinasi wisata yang pantas anda kunjungi bersama keluarga serta sahabat anda.
Taman Nasional bawah laut Bunaken

Taman Nasional bawah laut Bunaken

Salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi yaitu Taman Nasional Bunaken. Tempat ini merupakan surganya bawah laut, terutama bagi anda para traveler yang suka melakukan scupa diving. Beragam jenis spesies laut dan kekayaan terumbu karang dimiliki tempat ini.
Terletak di Sulawesi utara, Taman Nasional Bunaken merupakan tempat wisata yang pantas anda kunjungi.
Pulau Bali

Pulau Bali

Bali merupakan salah satu tempat tujuan wisata terbaik yang di miliki Indonesia. Di sini merupakan tempat pariwisata tujuan para wisatawan domestik maupun manca negara. Keindahan Pulau Bali sudah tidak diragukan lagi, baik dari alam dan adat istiadatnya yang menarik untuk di kunjungi.
Beberapa tempat yang menjadi favorit para turis diantaranya Kuta, Ubud, Tabanan, Gianyar, Buleleng, Sanur, Badung, Nusa Dua, Sangeh, Nusa Penida, Tanah Lot dan lainnya, memiliki daya tarik tersendiri.

Gunung Bromo

Gunung Bromo

Gunung yang memiliki ketinggian 2.329 meter diatas permukaan laut, yang berada di empat wilayah kabupaten di Jawa Timur ini menjadi salah satu tempat pariwisata gunung paling populer. Bentuk Gunung Bromo yang bertautan lembah dan juga ngarai dengan lautan pasir atau kaldera seluas 10 km persegi ini menjadi daya tarik yang sangat luar biasa bagi wisatawan. Dan tidak hanya itu, Bromo juga menyuguhkan sunrise yang menakjubkan bagi para wisatawan.

Selain keindahan Bromo, di tempat kita juga bisa melihat keunikan budaya yang di miliki oleh suku Tengger, suku yang mendiami lereng Gunung tersebut. Jadi apabila anda ingin berwisata ke gunung, tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi.

Candi Borobudur

Candi Borobudur

Candi ini merupakan peninggalan bersejarah yang telah di akui dunia. Oleh karena itu, Candi Borobudur masuk sebagai situs warisan dunia UNESCO. 

Tempat ini bukan saja menjadi destinasi wisata turis domestik, namun juga turis asing. Keindahan arsitektur yang ada pada bangunan candi, membuat siapa saja yang berkunjung akan merasa takjub dan kagum.

Pulau Komodo

Pulau Komodo

Sesuai dengan namanya, pulau ini merupakan tempat tinggal bagi para Komodo. Hewan langka dan satu-satunya yang ada di Indonesia ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, baik dalam maupun wisatawan luar negeri. Bukan hanya sebagai tempat wisata namun Pulau Komodo juga sebagai tempat penelitian bagi hewan-hewan tersebut. Bahkan, tempat ini juga telah menjadi salah satu warisan dunia yang di tetapkan oleh UNESCO.

Danau Toba

Danau Toba

Danau terbesar di Indonesia dan berada di wilayah Sumatera Utara ini menjadi salah satu destinasi wisata. Keindahan alam yang di suguhkan tempat ini sangatlah beragam, dari keindahan air serta perbukitan yang mengelilingi danau. Pada waktu-waktu tertentu, di Danau Toba di adakan festival yang sangat menarik untuk di saksikan. Jadi bukan hanya keindahan alamnya saja, ragam adat istiadatnya yang terdapat di tempat ini juga sangat menarik.
Nah traveler, itulah tadi beberapa tempat pariwisata terpopuler dan terindah di Indonesia yang wajib anda kunjungi bila ingin berwisata keliling Indonesia. Tempat-tempat pariwisata tersebut merupakan sebagian kecil dari kekayaan wisatawan alam yang ada di negeri kita. Jadi buat apa kita jauh-jauh ke luar negeri apabila tempat kita sendiri jauh lebih indah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat pariwisata terpopuler dan terindah di Indonesia"

Post a Comment